30 Oktober 2013

PECUNDANG PART III

gw cape dengan keadaan ini.. gw cape kenapa gw masih ingat detail kejadian dibelakang..
gw cape kenapa otak gw masih aja mengingatnya
gw cape kenapa perasaan gw masih aja merasakannya
gw..cape kenapa gw masih berada di tempat dengan orang orang yang menyebalkan
gw cape kenapa ga mati dan membusuk bersama cacing cacing di dalam tanah
gw cape mikir bagaimana besok buat makan
gw cape bagaimana besok buat berobat
gw cape dengan kepura-pura sehat sementara kepala gw seperti mau meledak
gw cape..
gw cape ...gw lelah .,gw muak.,gw bosan,gw malu menjadi orang yang selalu di bantu orang laen
gw inget gw sering bantu orang tapi ga pernah mimpi untuk makan berobat de el el pun dapat dari orang
orang yang ga gw kenal secara nyata
orang yang sekedar kenal dari dunia maya yang dulu gw caci sebagi dunia pura pura
di mana orang tua gw
di mana sodara sodara gw
yang kata nya jadi pejabat ini anu itu bangsat!!!
di mana mereka??
saat gw lapar,saat gw sedih,terluka,
gw merasa lahir dari batu hingga hati dan cara berpikir gw pun membatu
skeptis,apatis.,entahlah apa itu
gw lelah.................sekali lagi gw lelah....................
gw iri dengan mereka yang bisa makan 3 x sehari
gw iri dengan mereka yang naik motor bagus tanpa harus bermandi peluh
gw iri dengan mereka yang ada di dalam keluarga yang harmonis
dan gw ..........................
gw................
gw.. merasa dipermainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar sopan saya segan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.