30 Oktober 2013

MEMORIES

Bertambah lagi sebuah kenangan,
karena kita hidup untuk membuat kenangan, dan tidak ada satupun detail dari sebuah kehidupan yang tidak menjadi kenangan.
Sebab seseorang dikenal lewat kenangan, yaitu darimana dia bermulai dan berakhir. Menjadi sebuah titik awal dan menjadi titik akhir. Sebagai penanda dan menjadi pembatas, menjadi bukti tersirat dan tak tersirat yang menjadi sesuatu bagian dari kehidupan.
Kali ini Dita
meskipun udah kenal lama tapi baru malam in gw bener-bener gw merasa mengenalnya, gw anggap disini adalah sebuah awal dari cerita gw dan Dita karena mulai besok Ditamenjadi orang pertama yang mencoba menyembuhkan gw dari luka rasa pedih dan kehilangan.


Secara perlahan hati gw mulai membuka lembaran kertas putih lukisan baru,
entah jadi apa kertas putih ini, gw gatau
karena kita bukanlah pelukis skenario kehidupan yang bebas melukis kehidupan seindah warna pelangi.
Biarkanlah semua berjalan apa adanya
Gw dan Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar sopan saya segan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.