4 Januari 2013

Sejenak Sendiri

Melihat kolam kecil didepan rumahku , dengan gemericiknya air dan ikan yg berenang kesana kemari  , membuatku tenang..............

lepas dari amarah, kecewa , benci dan segala ketidaknyamanannya ,

dan aku merasa ketenangan itu sederhana,

ketika dapat melihat  sesuatu yang mungkin kuanggap biasa ternyata mampu melepaskan penat meski sejenak.



Aku hanya mampu menyimpan dan merasanya sendiri saja karna aku memang tidak ingin berbagi untuk hal2 yang kuanggap tidak menyenangkan , biar cukup aku saja yang menikmatinya.

Bukankah semua yang terjadi atas hidup dan kehidupannya memang sudah harus begitu , sesuai dengan takdir yang dimiliki oleh masing2 orang, jadi tak perlu menjadi seorang pemberontak hanya untuk mendapatkan  yang lebih , karna itu hanya akan menjadi boomerang bagi diri sendiri.



Perasaan ditinggalkan dan meninggalkan sama saja berasa sakitnya, terlebih bila itu orang2 yang sangat kita sayangi , menangis dalam diam , merenung dalam waktu yang tak lagi mempertemukan , ingin menghapusnya dan tidak mengingat apa2 .. andai bisa melakukannya, namun sayang... otak manusia terlalu pintar untuk mengingat dan menyimpannya meski waktu berapa lamapun .



Aku hanya berharap , agar semua orang2 yang ada disekelilingku selalu  bahagia dalam hidupnya....

karna aku mencintai  dan menyayangi mereka semua, baik yang masih ada maupun tiada disampingku, tidak akan ada airmata lagi dan senyuman saja yang tertinggal,



hingga nanti saatnya tiba akupun pergi dan mungkin tak akan kembali . . . . .  .................................................................................................................

_NKN_

Di sadur dari sebuah catatatan seseorang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar sopan saya segan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.