28 Januari 2013

Sendiri

sendiri...
pada lipatan-lipatan perasaan yang menyimpan ribuan peluh menanggung rundung,
aku menghiba ratap pada hatiku sendiri..
pada ingatan ini..
yang menghamparkan puluhan kecewa..
dan luka-luka menyesaki masa laluku..

Aku terduduk rapuh...
hanya sanggup mengusap lentik titikan air di dahi..
setelah tetes-tetes air hujan itu menitiki tubuhku..
namun sanggup turut menegarkan aku ke dalam kerapuhan..
yang hendak saja melumatku ke dalam bubungan jelaga hitam masa lalu cinta dilema ku itu.

Sepi...
betapa keringnya jiwa tak meminta teramuk jua,
satu demi satu aku harus meloloskan diri dari segenap ikatan rasa cinta ini
yang setiap kali menemaniku tersenyum..
memandang kehidupan..
menatap segenap luka-luka dan kecewa..
setiap kali ada mendera dan menikamku,kapan saja..

luka...
Jangan pernah berhenti untuk ini...



http://forjenssake.files.wordpress.com/2010/09/alone-wallpaper.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar sopan saya segan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.